tipe-cowok-nyebelin-di-gigs-versi-natasha-davega

5 Tipe Cowok Nyebelin di Gigs versi Natasha Davega

Siapa sih yang ngga kenal Natasha Davega,DJ Cantik ini memiliki pesona tersendiri berkat keunikannya memadukan musik elektronik dengan suara/nada yang tercipta dari sebuah Gamebott.

Bukan hanya itu saja,parasnya yang cantik juga berhasil memikat perhatian kaum adam.

Tampilannya yang manis dan kalem membuat sebuah nuansa berbeda ketika melihat Natasha Davega perform sebagai Disk Jockey.

Tipe Cowok Nyebelin di Gigs versi Natasha Davega

Sebagai seorang DJ cewek idaman para pria,pasti Natasha menjadi sebuah pusat perhatian di setiap Gigs yang dia datangi. Dan dari situ doi ketemu banyak jenis orang dengan berbagai karakter berbeda.

Dan diantara mereka pasti ada Tipe-tipe cowok nyebelin di Gigs versi Natasha Davega,kira-kira apa aja ya?

1. Suka Mabok-mabokan di Gigs

suka-mabok-mabokan-tipe-cowok-nyebelin-di-gigs-versi-natasha-davega

Natasha paling ngga suka sama cowok yang mabok-mabokan di gigs,soalnya kalau orang mabuk biasanya jadi lebih sensi dan emosian. Alhasil saat di gigs yang berisi banyak orang akan banyak terjadi desak-desakan.

Dan biasanya mereka yang lagi mabok paling ngga suka kalo kesenggol sedikit aja,dan sekalinya kesenggol pasti akan ribut atau terjadi perkelahian.

Itulah kenapa doi paling ngga suka sama cowok yang mabok-mabokan di gigs dan ujung-ujungnya bikin ribut. Karena itu Kampungan.

2. Pogo Gak Pake Aturan

pogo-gak-pake-aturan-tipe-cowok-nyebelin-di-gigs-versi-natasha-davega

Nah yang kedua,doi ngga suka sama orang yang pogo ngga pake aturan. Bukan berarti ngga boleh pogo karena Natasha juga sebenernya seneng kalau di performnya ada yang pogo karena itu tandanya musik yang dia mainkan bisa dinikmati penonton.

Tapi doi ngga suka sama orang yang pogo gak pake aturan sampe nendang-nendang orang lain,karena tentunya itu bikin sakit dan bisa memicu perkelahian antar penonton.

Yang pada akhirnya akan menimbulkan kericuhan dan mengganggu jalannya acara.

3. Suka Melempar Sesuatu

suka-melempar-sesuatu-tipe-cowok-nyebelin-di-gigs-versi-natasha-davega

Ketiga,Doi ngga suka kalau lagi perform ada yang ngelemparin sesuatu. Karena dia pernah punya pengalaman buruk waktu perform ada yang ngelempar tahu.

Dan tahu itu kena ke wajah dan gameboy-gameboy yang dia mainin di stage.

Mungkin kalian bisa coba lempar duit atau emas gitu biar doi seneng,heee… hee… hee… – admin

4. Naik Panggung Bikin Rusuh

naik-panggung-bikin-rusuh-tipe-cowok-nyebelin-di-gigs-versi-natasha-davega

Yang ke empat,Natasha Davega paling ngga suka sama penonton yang suka naik ke panggung buat bikin rusuh. Pasti kalian pernah liat ada orang-orang yang naik ke panggung terus ikut-ikutan nyanyi atau ngambil mic yang buat nyayi sendiri.

Atau ada juga yang suka tiba-tiba sok ikutan mainin gameboy milik doi saat di stage,dan rebutan sama perusuh lainnya yang akhirnya bikin alat-alatnya jadi jatuh.

Mungkin karena terlalu excited sama lagu atau band yang lagi perform sampai mereka ngelakuin itu,tapi Natasha paling ngga suka sama tipe cowok kaya gini.

5. Naik Panggung Tarik-tarik Baju

naik-panggung-tarik-tarik-baju-tipe-cowok-nyebelin-di-gigs-versi-natasha-davega

Nah yang terakhir doi paling ngga suka sama cowok yang suka naik ke panggung terus narik-narik baju biar dapet perhatian. Dengan tujuan ingin meminta aksesoris yang dipakai Natasha.

Seperti gelang,jam atau bahkan gameboy. Sebenernya emang ngga salah kalau berharap bisa dapet kenang-kenangan dari barnag pribadi artis/musisi favorit kita.

Tapi kalau sampe maksa-maksa gitu kayaknya ngga banget deh ya? ,dan itu juga salah satu tipe cowok nyebelin di gigs versi Natasha Davega.

Credit : Hai Magazines

Tinggalkan komentar