Reunian Tidak Sengaja Ex Personil Killing Me Inside di Tengah Tour Revara x Lyon

reunian-killing-me-inside-reunion-the-tormented-starcross-semarang

Mantan Personil Killing Me Inside mengadakan Reunian secara tidak sengaja disaat mereka sedang singgah di salah satu kota tujuan mereka yaitu Semarang. Saat ini masing-masing mereka sudah memiliki project dan band sendiri antara lain LYON (Onadio,Rudye,Niko) dan REVARA (Vira,Rudye,Angga).

Kedua band tersebut saat ini sedang menjalankan tour bersama Rocket Rockers,dan kebetulan kemarin tanggal 18 September menjadi momen yang todal terduga bagi para mantan personil Killing Me Inside tersebut. Pasalnya mereka tanpa disengaja mengadakan reunian yang juga dihadiri oleh Putra Putceh.

Reunian Killing Me Inside di Starcross Semarang

Tanpa di rencanakan sebelumnya,diakhir penampilan Lyon.. Onadio mengundang Angga Tetsuya ke atas panggung,saat itu penonton tidak terlalu kaget atau antusias karena memang terlihat tidak ada hal spesial yang terjadi. Hanya seperti sebuah pergantian pemain biasa saja antara Angga Tetsuya dengan Niko (okintph) untuk satu lagu.

Namun hal itu berubah ketika tiba-tiba saja Putra/Puput Putceh menaiki panggung dan saling bersalaman dengan sesama mantan personil Killing Me Inside lainnya sebelum mulai memasuki stage drum. Dan benar saja,mereka mulai memainkan Intro Lagu The Tormented.

Eitsss.. tapi kejutan dari mereka tidak hanya berhenti di situ,karena ternyata sebelum masuk ke lagu.. Onadio juga menyambut kedatangan Vira Razak ke atas panggung. Dan saat itu langsung suasana berubah menjadi lebih pecah.

Ini menjadi momen yang cukup berharga bagi kedua fans band Revara dan Lyon,maupun para penggemar individu dari tiap mantan personil Killing Me Inside. Sakin pecahnya momen tersebut sampai banyak orang yang membagikannya melalui story instagram.

Mulai dari para penonton yang datang saat itu hingga masing-masing personil dari Rocket Rocker dan Lyon x Revara yang sedang break.

Rencana Reunian Killing Me Inside

Sebenarnya untuk project reuni sendiri sudah ada,dimana Onad saat itu dihubungi oleh Manager dari Danilla Riyadi yang ternyata pendiri acara Synchronize Fest untuk tampil dan manggung di acara tersebut namun bukan sebagai DJ Onadio ataupun 1990.

Dia meminta agar Onadio manggung di Synchronize Fest bersama para pendahulu Killms,akhirnya terbentuklah Killing Me Inside Reunion bersama dua personil lawas lainnya yaitu Sansan (Pee Wee Gaskins) dan Raka Cyril (Vierratale).

Dan sejak saat itu mulai berjalanlah projek Killing Me Inside Reunion ini,mulai dari rapat antar personil,pegumuman kehadiran mereka kembali di dunia musik rock,penetapan keputusan untuk tampil si Synchronize Fest sampai mulai di undang wawancara salah satunya oleh Net TV dalam acara The Tonight Show.

Killing Me Inside Reunion

Tepat pada tanggal 29 Juli akhirnya mereka secara resmi mengumumkan kehadirannya kembali dan membenarkan tentang kabar yang beredar bahwa mereka akan reuninan lagi. Hal ini sebenarnya sudah sempat dicurigai,banyak yang sudah menebak-nebak bahwa personil lama Killing Me Inside akan kembali ngeband.

Karena beberapa bulan yang lalu memang keadaan cukup memanas antara Onadio,Joshapat dan pihak-pihak lainnya yang terkait Killing Me Inside,karena Onad sempat membuat Video Q n A yang disponsori oleh Era.id ,dimana setiap pertanyaan yang diajukan akhirnya bisa menjawab banyak hal yang membuat fans selama ini Kepo tentang alasan dan penyebab keluarnya Onad dari Killing Me Inside.

Dia mengakui bahwa semuanya berawal dari kesalahannya yang sempat kurang disiplin untuk latihan maupun menghadiri jadwal manggung,sehingga membuat pihak-pihak yang ada di dalam Internal Killing Me Inside menjadi kecewa,namun ketika dia ingin memperbaiki semuanya Joshapat justru sudah tidak ingin mempertahankan Onad di dalam band.

Dari situlah mulai terjadi banyak perseteruan antara dua pendiri band ini,yang pada akhirnya berujung pada keputusan Keluarnya/Dikeluarkannya Onadio dari bagian band tersebut.

Sekian waktu berlalu,Beberapa vokalis ternama seperti Vira Razak hingga AIU ex Garasi menemani perjalanan mereka dan menggantikan pengisi vokal yang kosong. Sementara itu Onadio menjalani karir barunya mulai dari menjadi Solo DJ,lalu mendirikan 1990 bersama Widi Vieratale,menjadi Host dan Bintang Tamu/Pengisi Acara di Televisi Swasta (Net TV).

Sebelum akhirnya mendapat tawaran manggung dengan konsep “Reunian”.

Raka dan Sansan

Salah satu hal cukup menyita perhatian baik dari para penggemar maupun pecinta musik lainnya adalah dengam bergabungnya Dua mantan personil yang juga merupakan pendiri dari band tersebut yaitu Raka dan Sansan,seperti yang kita ketahui bahwa saat ini baik Raka dan Sansan sudah memilik band sendiri yaitu Vierratale dan Pee Wee Gaskins.

Namun apa yang membuat ini terasa berbeda dan mengagetkan bukan karena masuknya mereka berdua dalam Squad Reunion ini,melainkan tidak adanya Joshapat. Killing Me Inside sendiri pada awalnya dibentuk oleh 5 orang yaitu Sansan,Onadio,Joshapat,Raka dan Rendy.

Joshapat Tidak Ikut Reuni

Banyak fans yang berharap bahwa momen ini akan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpulnya kembali para pendiri band Killing Me Inside. Namun Ternyata semua tidak sesuai seperti apa yang fans harapkan sepenuhnya karena Joshapat tidak bisa masuk dalam Squad Killing Me Inside Reunion.

Waktu-waktu yang sudah berlalu,bila ditengok kembali dulu Raka,Sansan dan Rendy menjadi nama yang sering disebut agar suatu saat bisa kembali manggung bersama Killing Me Inside walau hanya sekedar duet.

Namun setelah Onad keluar dari band,Sansan menjadi satu-satunya nama yang menjadi top request untuk berkarya bersama Killms. Hal ini karena faktor Streetteam yang sudah mulai berisi para penggemar baru dan mereka hanya mengenal pergantian vokalis,padahal jauh sebelum itu sudah berkali-kali terjadi pergantian personil dan formasi di dalam Killing Me Inside.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *