daftar-5-jenis-generasi-dragon-slayer

Daftar 5 Generasi Dragon Slayer di Fairy Tail

Penyihir Dragon Slayer menjadi salah satu karakter yang paling banyak mendapat perhatian dalam Anime Fairy Tail. Kekuatan yang sangat hebat menjadikan mereka cukup populer.

daftar-generasi-penyihir-dragon-slayer

Namun belum banyak yang mengetahui bahwa ternyata ada 3 ( Tiga ) Generasi Dragon Slayer yang kategorikan dari bagaimana cara mereka bisa mendapatkat kekuatan tersebut.

Generasi Dragon Slayer

Kekuatan Sihir Pembunuh naga tergolong sebagai Lost Magic,yaitu sebuah ilmu sihir yang sudah lama hilang. Hal ini terjadi karena untuk menguasainya tidak mudah.

Untuk menguasainya,seorang manusia harus mempelajarinya langsung dari para Naga,oleh karna itu sangat sedikit yang bisa menggunakan jenis sihir dragon slayer ini.

igneel-naga-api-natsu-dragneel-generasi-dragon-slayer-pertama

Kurangnya Mage yang menggunakan kekuatan Naga tersebut,ditambah dengan fenomena hilangnya para Naga di Tahun 777 Bulan 7 Tanggal 7 . Akhirnya mulai saat itu sihir Dragon Slayer mulai hilang dari dunia Earthland.

Walau sebenarnya masih ada beberapa Pembunuh Naga asli yang hidup,namun saat itu mereka masih kecil sehingga belum terlalu dikenal oleh masyarakat.

acnologia-naga-hitam-dragon-slayer-kegelapan-generasi-pertama-zeref

Beberapa nama dari Dragon Slayer Asli yang masih hidup adalah Natsu Dragneel ,Gajeel Redfox dan Wendy Marvell.

5 Generasi Dragon Slayer di Fairy Tail

Meski kekuatan ini tidak bisa dikuasai oleh sembarangan orang,namun kenyataannya mulai muncul beberapa penyihir dengan kekuatan Pembunuh Naga yang di dapat bukan dari Naga Asli.

generasi-dragon-slayer-di-fairy-tail

Dan sejak saat itu mulai tercipta Generasi Dragon Slayer yang digolongkan berdasarkan cara mereka mendapat kekuatan tersebut.

Berikut ini Daftar Generasi Penyihir Dragon Slayer :

A. Generasi Pertama

Generasi Pertama ini bisa dibilang sebagai Penyihir Dragon Slayer Asli ( murni ) ,karena mereka mendapatkan kekuatannya secara langsung dari para Dewa.

Beberapa nama dari Generasi Pertama yang cukup dikenal adalah Natsu Dragneel ,Gajeel Redfox dan Wendy Marvell.

generasi-dragon-slayer-pertama-natsu-dragneel

Mereka bertiga memiliki kesamaan dalam cara mendapatkan kekuatannya,mereka tumbuh dan besar sebagai seorang anak manusia yang dirawat oleh Naga.

Ya,dalam cerita animenya. Mereka merupakan anak sebatang kara yang ditemukan oleh Naga,lalu diangkat sebagai anak dan dirawat hingga mulai tumbuh menjadi lebih mandiri.

Selama mereka diasuh oleh para Naga tersebut,mereka juga dilatih ilmu sihir sesuai dengan kekuatan dan elemen yang dikuasai para Naga,Contohnya Natsu yang diasuh oleh Igneel sang Naga Api.

generasi-dragon-slayer-pertama-gajeel-redfox

Alhasil Natsu diajarkan dan mengusai kekuatan sihir Fire Dragon Slayer seperti milik Igneel.

Begitu juga Gajeel dengan Kekuatan Metal Dragon Slayer yang diajarkan oleh Metallicana atau Wendy dengan Kekuatan Sky Dragon Slayer yang diajarkan oleh Grandine.

Walau seperti itu masih ada sedikit misteri tentang Zeref yang menguasai kekuatan Sihir Dragon Slayer,namun dia lebih terlihat seperti mengendalikan sang Naga dan memerintahkannya untuk menyerang.

generasi-dragon-slayer-pertama-wendy-marvell

Selain itu,diantara para Naga lainnya hanya Acnologia milik Zeref yang tidak hilang ,dia masih Hidup dengan cara terus berpindah tempat dan bersembunyi.

B. Generasi Kedua

Selanjutnya adalah Generasi yang Kedua atau biasa dikenal sebagai Pembunuh Naga Buatan.

Hal ini karena mereka mendapatkan kekuatan sihirnya dengan cara menanamkan Lacrima yang terbuat dari bagian tubuh Naga.

Dari situ mereka bisa mendapatkan kekuatan Sihir Dragon Slayer sesuai dengan jenis Elemen milik Naga yang bagian tubuhnya sudah diubah menjadi sebuah Lacrima.

generasi-dragon-slayer-kedua-laxus-dreyar

Salah satu yang terkenal dari Pembunuh Naga Generasi Kedua adalah Laxus Dreyar. Cucu dari Master Makarov ini sejatinya memiliki kekuatan yang sama hebatnya dengan sang kakek.

Sebagai keturunan Makarov tentunnya menjadikan Laxus terlahir dengan kekuatan yang hebat. Bahkan dia bisa menguasai beberapa sihir suci dari Guild Fairy Tail seperti Fairy Law.

Dan menjadi Penyihir S-Class saat umurnya masih sangat muda,namun kekuatan yang paling menonjol darinya adalah Dragon Slayer Petir.

Dia menggunakan kekuatan tersebut setelah menanamkan Lacrima Lightning Dragon di tubuhnya.

Semua itu dia lakukan dengan tujuan agar tidak terlalu terlihat sama dengan sang Kakek,sebab sehebat apapun kekuatan yang dia miliki.

Orang-orang selalu menganggap remeh dirinya dengan dalih bahwa dia cucu Makarov. Sehingga dianggap Wajar bila memiliki kekuatan yang hebat.

generasi-dragon-slayer-kedua-laxus-dreyar-fairy-tail

Walau hanya menggunakan kekuatan Dragon Slayer yang berasal dari Lacrima Naga yang ditanamkan kedalam tubuhnya,Laxus cukup kuat untuk mengalahkan seorang God Slayer Petir dari Guild Sabertooth yang bernama Orga Nanagear.

Selain itu ada juga Erik yang sebelumnya bergabung dengan Guild Oracion Seis,dia merupakan Dragon Slayer Generasi Kedua dengan kekuatan Pembunuh Naga Racun. Dia menamkan Lacrima yang terbuat dari potongan tubuh Naga Racun.

generasi-dragon-slayer-kedua-erik-cobra-oracion-seis

Dan memberikan dirinya kekuatan untuk mengeluarkan Racun yang bisa membunuh makhluk sekuat Naga sekalipun.

C. Generasi Ketiga

Selanjutnya adalah Dragon Slayer Generasi Ketiga,mereka merupakan Penyihir Pembunuh Naga yang memiliki kekuatan cukup unik, bila Generasi Pertama membutuhkan latihan dan waktu yang panjang agar mampu menguasai Dragon Force.

Sedangkan Generasi Ketiga sudah bisa menggunakan kekuatan Dragon Force meski tidak harus melewati latihan panjang,hal ini karena mereka mendapatkan naga secara double.

generasi-dragon-slayer-ketiga

Pertama adalah Sihir Dragon Slayer murni yang di dapat melalui latihan dari Naga Asli,kedua adalah kekuatan Naga yang berasal dari Lacrima Naga di dalam tubuh mereka.

Mereka semacam perpaduan antara Generasi Pertama dan Kedua,penyihir Naga dari Generasi Ketiga yang cukup terkenal adalah Rogue Cheney Pembunuh Naga Bayangan dan Sting Eucliffe Pembunuh Naga Putih.

generasi-dragon-slayer-ketiga-sting-eucliffe

Sama seperty Natsu, Gajeel dan Wendy. Kekuatan sihir mereka berasal dari Naga yang sudah mengasuh mereka dari kecil,lalu untuk meningkatkan kekuatannya tersebut Rogue dan Sting menanamkan lacrima kedalam tubuhnya.

Mereka mengaku mendapatkan Lacrima setelah membunuh Naga yang sudah mengasuh mereka sejak kecil yaitu Skiadrum dan Vistologia (Weisslogia) .

generasi-dragon-slayer-ketiga-rogue-cheney

Walaupun seharusnya kekuatan dari Generasi Ketiga bisa jauh lebih kuat daripada pendahulunya,kenyataannya Sting dan Rogue bisa dikalahkan oleh Natsu dengan mudah.

D. Generasi Keempat

Untuk penyihir Dragon Slayer Generasi ke Empat ini bisa dibilang cukup kontroversial,karena mereka bukanlah manusia asli melainkan sebuah Robot yang diciptakan dengan Kepintaran Buatan.

generasi-dragon-slayer-keempat-quartum-army

Namun mereka bukanlah sebuah Robot biasa,karna mereka tercipta dari sebuah lacrima naga yang membuat robot-robot tersebut memiliki daya tahan tubuh,kekuatan sihir dan kecepatan layaknya seorang Dragon Slayer.

Robot-robot yang dianggap sebagai Generasi Dragon Slayer keempat di fairy tail adalah para Robot dari pasukan Quantum Army yang dipimpin oleh Zash Caine.

G. Generasi Kelima

Terakhir adalah Generasi Kelima,mereka juga cukup menuai kontroversi. Sebab mereka juga mempunyai sebutan lain yaitu Dragon Eater,hal ini karna pada Generasi ini kekuatan Dragon Slayer didapat setelah mereka memakan Daging naga ataupun Kanibalisme terhadap Manusia yang merupakan penyihir pembunuh naga.

Dan setelah mereka melakukan hal tersebut,barulah kekuatan sihir naga muncul di dalam tubuh mereka dan elemen yang dikuasai bergantung dengan jenis elemen dari naga yang mereka makan.

generasi-dragon-slayer-kelima-Madmorl

Atau Dragon Slayer apa yang sudah mereka jadikan sebagai korban Kanibalisme demi memperoleh kekuatan Pembunuh Naga tersebut.

Namun penggunaan kekuatan sihir naga bagi Generasi Kelima ini cukup di tentang bahkan dilarang banyak orang,pelarangan tersebut terjadi karna cara mereka untuk memperoleh kekuatan sangatlah tidak lazim.

Hal yang paling membedakan dari mereka daripada Generasi Sebelumnya adalah tentang kelemahan,ya benar.. Dragon Slayer Generasi Kelima tidak memiliki kelemahan seperti para pendahulunya yaitu mabuk kendaraan.

Tinggalkan komentar