daftar-nama-drummer-killing-me-inside

6 Drummer Killing Me Inside,dari Rendy sampai Gama

Drummer Killing Me Inside sudah pernah berganti setidaknya (termasuk additional) sampai saat ini sudah enam kali. Hal ini sama penyebabnya dengan bergantinya Bassist Killing Me Inside.

Berawal dari keluarnya para personil lama seperti Raka,Rendy dan Sansan yang menyebabkan band ini harus berganti personil dan merubah formasi beberapa kali.

Dan tentunya tidaklah mudah menemukan drummer yang benar-benar cocok dan sehati dengan band ini,alhasil pergantian personil terus berjalan dan tak terasa Drummer Kilms sudah pernah berganti hingga enam kali.

Daftar Nama Drummer Killing Me Inside dari Awal sampai Sekarang

Berikut ini nama-nama dari mantan drummer Kilms yang lama sampai terbaru :

1. Rendy Pradipta

Rendy Pradipta merupakan Drummer Killing Me Inside yang pertama,dia bersama Onadio dan Joshapat adalah orang pertama yang mencetuskan ide untuk membentuk sebuah band.

Bisa dibilang Rendy Pradipta adalah yang paling misterius diantara mantan personil lainyya.

rendy-pradipta-drummer-killing-me-inside

Hal ini dikarenakan sulitnya mencari informasi terbaru perihal kehidupan dan karirnya setelah keluar dari band.

Bersama Killing Me Inside,Randy Pradipa berhasil mengantarkan band ini menuju titik awal kesuksesannya.

Mulai dari manggung di event-event kecil hingga menyelesaikan Album Pertama mereka yang berjudul A Frest Start For Something New.

Sayangnya ditengah pengerjaan materi untuk album kedua,Rendy dan Sansan memutuskan keluar dari Band.

Rendy sendiri mengaku ingin fokus menyelesaikan pendidikan demi kebidupan masa depan dan juga benar-benar ingin meninggalkan dunia musik.

2. Rudyesic dan Alm. Radityan Akbar

Setelah keluarnya Rendy,posisi drummer Killing Me Inside sempat kosong.

rudy-rudye-drummer-killing-me-inside

Alhasil mereka meminta tolong pada teman-teman musisi untuk membantu mengisi kekosongan tersebut.

Hingga suatu event Killing Me Inside mendapat panggung bersamaan dengan Thirteen.

Sebab belum memiliki drummer,akhirnya Kilms meminta tolong kepada Alm. Radityan Akbar (drummer band Thirteen) menjadi additional.

radityan-akbar-drummer-killing-me-inside

Akhirnya permintaan tersebut disetujui,dan di event tersebut antara Alm. Radityan Akbra dan Rudyesic berbagi Song List.

Dimana sebagian lagu dimainkan olehnya dan sebagian lagi oleh Rudye. Saat itu mereka berdua masih tergabung dengan Thirteen.

3. Davie Frisya

Setelah beberapa waktu mencari sosok drummer pengganti Rendy Pradipta. Onad selaku vokalis akhirnya mengumumkan line-up terbaru dari band ini.

Termasuk pergantian posisi dimana dia beralih menjadi Vokalis. Davie Frisya menjadi sosok yang menggantikan Posisi Drummer Killing Me Inside setelah keluarnya Rendy Pradipta.

davie-frisya-drummer-killing-me-inside

Bersama Davie Frisya,Kilms memulai langkah baru mereka termasuk dengan memasuki panggung musik papan atas dan Mayor Label.

Dari situ akhirnya Killing Me Inside semakin dikenal masyarakat umum. Khususnya lagu-lagu mereka seperti Biarlah,Kamu dan Jangan Pergi yang sering merajai berbagai tangga lagu.

Bahkan mereka sering masuk nominasi dan memenangkan penghargaan dari beberapa ajang Award bergengsi.

Namun sekian lama berlalu,lagi-lagi Drummer Killing Me Inside harus berganti. Davie Frisya keluar dari band ini dan meninggalkan posisinya sebagai pemain drum.

Tidak ada alasan yang pasti perihal keputusannya untuk keluar. Namun sejak saat itu Killing Me Inside kembali harus mencari sosok Drummer.

4. Putra Pra Ramadhan

Putra Pra Ramadhan mungkin menjadi drummer Killing Me Inside yang paling terkenal. Dia sendiri mengawali karirnya sebagai drummer SunriseJKT.

Permainan drumnya yang rapi dan bertenaga menjadikannya langsung mendapat tempat tersendiri di hati para fans band ini.

putra-pra-ramadhan-drummer-killing-me-inside

Bersama Putra,Killing Me Inside berubah menjadi lebih baik lagi khususnya perihal permainan mereka saat live.

Permainannya yang rapi,bersemangat,powerfull dan selalu berusaha All Out turut menjadi “cambukan” bagi personil lainnya agar bisa tampil sebaik mungkin.

Banyak sudah panggung yang dia lewati bersama Kilms,dia juga turut mengantar Killms dalam menyelesaikan Album terbaru mereka yang berjudul Rebirth : A New Beginning.

Sayangnya walau sudah bersama cukup lama,Putra akhirnya harus keluar dari Killing Me Inside.

Perbedaan pendapat,visi misi hingga permasalahan Internal lainnya menuntun Putra pada keputusan untuk meninggalkan kursi Drummer Killing Me Inside.

5. Bading / Fadhlir

Selepas keluarnya Putra dari Kilms,banyak yang menanti-nanti siapa The Next Drummer yang akan mengiringi band ini manggung.

Sampai akhirnya hadirlah Sosok Fadhlir atau lebih dikenal sebagai Bading yang menjadi Additional Drummer Killing Me Inside.

bading-fahlir-drummer-killing-me-inside

Bersama Bading mereka sukses melewati banyak panggung,mulai dari event musik ternama hingga undangan pensi di sekolah-sekolah.

Sayangnya dia tidak bisa meneruskan karirnya bersama band ini,ya… dia hanya mendapat kesempatan pendek untuk tergabung menjadi keluarga besar Killms.

Tidak diketahui pasti apakah emang sejak awal kontrak mereka tidak terlalu lama,atau mungkin juga ada satu dua hal yang membuat dia harus keluar.

6. Gama Gifari

Gama Gifari menjadi Additional Drummer Killing Me Inside setelah keluarnya Bading yang sebelumnya mengisi kekosongan tersebut.

Gama sendiri adalah personil termuda dari band ini,namun sejauh ini dalam waktu yang singkat dia melewati banyak hal bersama Kilms.

gama-gifari-drummer-killing-me-inside

Mulai dari keluarnya Vira Razak,Angga hingga Rudye. Juga beberapa pergantian Vokalis mulai dari Vira,Ayu Ratna,Joe Tirta dan yang terbaru adalah Ical ex Slap It Out.

Gama sendiri menjadi drummer Killing Me Inside yang juga dikenal memiliki bakat dalam ‘meramu’ musik.

Lagi-lagu dan materi baru yang dimiliki Killing Me Inside saat ini berhasil direkam secara mandiri berkat adanya Gama.

Dengan ini mereka jadi lebih mudah dalam membuat materi,merekam lagu setiap ada ide-ide tertentu sebelum akhirnya membawa materi tersebut ke sesi rekaman yang lebih matang.

Tinggalkan komentar