daftar-nama-bassist-killing-me-inside

5 Bassist Killing Me Inside (Kilms) ,dari Onadio sampai Machdis Arie

Bassist Killing Me Inside pernah ganti beberapa kali,hal ini bermula dari perubahan formasi yang menuntut Onad untuk beralih dari Bass ke Vokal yang akhirnya membuat mereka harus beberapa kali mencari pengganti.

Namun seperti kebanyakan band,sulit untuk menemukan personil baru atau pengganti yang bisa benar-benar cocok ataupun bisa bertahan bersama band tersebut.

Killing Me Inside sendiri sudah pernah berganti personil khususnya Bass hingga 5 kali kira-kira kalian udah kenal sama mereka belum?

Daftar Bassist Killing Me Inside dari Awal hingga Sekarang

reunian-killing-me-inside-reunion-the-tormented-starcross-semarang

Berikut nama-nama mantan Bassist Killing Me Inside mulai dari Onad hingga yang terbaru yaitu Machdis Arie :

1. Onadio Leonardo

Mungkin kebanyakan orang mengenal Onad sebagai Vokalis pengganti setelah sansan hengkang dari Killing Me Inside. Namun sebenarnya Onad sudah bergabung sejak awal band ini dibentuk.

Hanya saja dia mengawali karirnya sebagai Bassist dan Backing Vocal dari Killing Me Inside. Anggapam bahwa Onad adalah anggota baru yang menggantukan Sansan mungkin akan cukup terasa bagi mereka yang baru mengenal Kilms.

onadio-leonardo-bassist-killing-me-inside

Namun bagi para fans lama pasti tahu bahwa sejak awal Onad sudah tergabung dengan band ini sebagai pemain Bass.

Keputusannya merubah posisi dari Bassist menjadi Vocalist diambil setelah Killing Me Inside ditinggal pergi para personilnya. Mulai dari Raka,Rendy sampai Sansan. Merasa nasih ada peluang besar untuk lebih sukses ddengan band ini.

Onadio akhirnya memutuskan untuk melepas posisinya sebagai Bassist Killing Me Inside,dan menjadi Vocal Utama menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Sansan.

2. Agung Gede

Tak ingin terpuruk setelah kepergian Sansan dan Rendy. Onad akhirnya mengumkan Line-Up terbaru dari Kilms. Selain itu,mereka juga mengganti formasi menjadi berbeda dari sebelumnya.

agung-gede-bassist-killing-me-inside

Yaitu Onadio sebagai Vokalis,Joshapat sebagai Gitaris,Agung sebagai Bassist Killing Me Inside yang baru dan Davi Frisya sebagai drummer.

Bergabungnya Agung di band ini bukan hanya sekedar sebagai bassist biasa,dia juga cukup apik memainkan bass sambil mengimbangi vocal onadio.

Agung menjadi backing scream dan sesekali juga dia bernyanyi hight pitch seperti yang dilakukan Onad saad masih menjadi Bassist.

Namun sayangnya formasi ini hanya berjalan sekitar 1-2 Tahun,Agung yang semakin lama merasa kurang cocok dengan musik yang dibawakan. Akhirnya memilih keluar dari Killing Me Inside.

Pertimbangan lainnya seperti Pendidikan dan Masa Depan juga menjadi faktor yang menuntunnya untuk hengkang dari band.

3. Rudyesic

rudyesic-nugraha-putra-bassist-killing-me-inside

Rudye Nugraha Putra atau biasa disebut Rudye,adalah keyboardist Killing Me Inside sejak 2011 hingga Awal 2019. Namun dia pertama kali bergabung sebagai Bassist selepas keluarnya Agung.

Jauh sebelum itu Rudye pernah tergabung di band Thirteen. Pernah satu kali saat Killms belum menemukan pengganti Rendy Pradipta.

Rudye dan Alm. Radityan Akbar diundang untuk menjadi additional drum. Dan siapa yang menyangka bahwa pada akhirnya Rudye benar-benar bergabung dengan band ini.

Dan sejak saat itu Bassist Killing Me Inside di isi Rudye,sayangnya setelah beberapa waktu berlalu. Dia merasa kurang mainkan bass,dan akhirnya bertukar posisi sebagai keyboardist.

4. Angga Tetsuya

angga-tetsuya-bassist-killing-me-inside

Angga Tetsuya yang pernah tergabung dengan SunriseJKT pada akhirnya mendapati dirinya bergabung dengan band emo terbesar pasa jamannya yaitu Killing Me Inside.

Bahkan sejak bersama Killms,Angga menjadi ikon tersendiri bagi band ini. Kepiawaiannya dalam memainkan bass dan gayanya yang unik menjadikan Angga idola baru bagi para Strettteam.

Mungkin sebagian fans masih belum tahu bahwa Angga sebenarnya sudah lebih dahulu tergabung bersama SunriseJKT. Hal ini karena citranya sebagai Bassist Killing Me Inside jauh lebih melekat.

Atau mungkim Streetteam Kilms yang baru lebih mengenal Angga dibanding beberapa bassist sebelumnya.

Sayangnya perbedaan Visi Misi,dan beberapa ketidak cocokan lainya akhirnya membuatnya untuk lebih memilih hengkang dari band. Sempat berhenti nge-band dan menjalani pekerjaan barunya sebagai Tattoo Artist.

Namun kini diketahui bahwa dia tergabung dengan band bernama Cryhearts yang dibentuk bersama teman lamanya saat di Sunrise seperti Adri Dwitomo dan Chandra Erin.

5. Machdis Arie

Yang terkahir ada Mahdis Arie,bisa dibilang dia itu Juniornya Angga Tetsuya. Kenapa seperti itu? karena dia juga berawal dari menjadi Bassist SunriseJKT.

Selepas Angga keluar,Machdis Arie lah sosok penggantinya di SunriseJKT. Yang lagi-lagi terulang,setelah Angga menutuskan untuk hengkang dari Killms.

machdis-arie-bassist-killing-me-inside-yang-baru

Machdis Arie juga yang mengisi posisi kosong dari Bassist Killing Me Inside. Saat itu Sunrise sedang tidak terlalu jelas nasibnya,terlebih lagi secara internal banyak perpecahan di dalamnya.

Lalu Machdis Arie memutuskan pulang ke Kampung Halamannya di Bontang. Namun ternyata dia mendapat tawaran untuk mengisi kekosongan di Kilms yang saat itu baru saja ditinggal oleh Angga Tetsuya.

Hanya saja dia tetap bertahan bersama SunriseJKT,atau bisa dibilang dia mengambil dual job dengan bergabung menjadi Bassist Kilms sekaligus Sunrise.

Sebelumnya memang dia sudah sempat beberapa kali menjadi Additional Bass di Kilms,mungkin itulah menjadi alasan Joshapat memberikan kesempatan dirinya untuk bermain bersama Killing Me Inside.

Tinggalkan komentar